:RE-VANSDARKâ„¢ Is Valid HTML5
Join Us !!

ADS

Jumat, 30 November 2012

Hack Empires & Alies

0 komentar
Read More →
Hack Coins Dan Oil , Tambang Biji
Sepertinya Hack Coin dan Oil Plus tambang bijih muncul lagi nih gan... Nih Cuma Info dan belum saya coba. Tapi Saya Juga Mau Buat Nih heheehehehe, jadi kalian yang ingin nyusul silahkan! saya sarankan jangan lebih dari 2b Ok!! [ Serakah Loe ] Lebih dari 2b Smuanya g keliatan kayak punya gua dulu. gak percaya lo??? Cobain aja sono.

Tools:
Browser Mozilla or chrome
Charles Download [ Here ]
Kalau Kurang Mengerti, Bisa Lihat Vidio Nya di : [ SINI ]


NB : Kalau Cheat nya gak Work lagi,
Berarti Nasib Mu Kurang Bagus Nak :p
Jika Cheat Tdiak Work, Jgn Marah2 d sne ia :D .

Gua Dah Capek Ngetik nya :D

 Cara Mempercepat Kontrak Pekerja
Sekarang anda tidak perlu menunggu lama untuk membuat unit anda karena cheat ini simple mepercepat pekerjaan dan unit akan otomatis masuk di inventori anda silahkan di coba..
Contoh foto: jalankan cheat lalu pindah bangunan ke Grand Citadel
Contoh 1
                                            


foto : Grand Citadel

                                             
kalo bangunan di pindakan ke grand citedel akan mepercepat bangunan 1 jam lebi dan bila anda di tepat kan di grand citadel dan La Station Militaire anda akan meperjepat bangunan 2 jam lebi dan bila unit suda jadi anda tingal klick dan otomatis unit anda akan masuk invectori andafoto La Station Militaire

                                                
contoh 2
                                             

contoh 3

                                             


kalau anda malas nonton video nya anda bisa ikutin kata-kata saya
4 bytes ganti text/string lalu cari : makesDepotStorableItems="true"
kalau sudah ketemu taruh kebawa semua lalu ganti makesDepotStorableItems="false

kalau kurang lengkap lihat videonya di : [ SINI ]

Hack Unit Lebih Simple



Sama Aja Ini Dengan Ambil Pasukan Orang hehehehehehe
Sekarang Nih Video Buat Pasukan Unit Tier 8 sudah Menyebar Luas tapi Dari Videonya Ada Yang Susah
Kalo Yang Ini ni Lebih Simple Coba Anda Buat Pasukan Dengan Cheat Engine (DIBAWAH INI CARANYA)

Tools Yang Dibutuhkan :

  1. Cheat Engine [DOWNLOADHERE]
  2. Mozilla Firefox Atau Bisa Juga Google Chrome
Tutornya :
  1.  Espionage HQ-->clone tier 7-8.
  2.  Kunjungi tetangga -->open CE -->String U111   ( Tank SU )-->ubah UN08 (Tarantulus)
  3.  Klik Clone pada Tarantulus tetangga.
  4.  Kembali ke rumah.
  5.  Buka Inventaris-->klik Perangkat Dukungan (US15)-->open CE-->String US15-->UN08
  6.  baru dimasukkan kedalam depot.
  7.  Reload.
  8.  Setelah Reload Check depot dan keluarkan Gold Varun tempatkan dilaut.
  9.  Bawa Perang 5x.
Maaf Ya Gak Ada Videonya Kalo Mau Nonton Disini AJA
 
 
 
Hack Unit Tier 8
 
 
Zyngo New Release unit tier 8, Strength 1300 and Full Upgrade Unit 1560, The Scion Item Code UM38.  


  

The Kilowatt Kode : UT49
Information
Health1300
Tier ClassTier 8 Unit
ClassArtillery
Good againstTank Enemy-icon.png  Battleship Enemy-icon.png Bomber Enemy-icon.png
 Size1x1
Defense Area3x3
General Costs
Empire PointsEmpire Points-icon.png 1,000 Empire Points
Upgraded Information
Health1560

Boleh Copas Tetapi Sertakan Sumber

Semoga Bermanfaat
 
 

Created : Doni Efandy
Thx To : RPD_MichaelINFAX
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Hack Empires & Alies ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Hack Empires & Alies Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Hack Empires & Alies Sebagai SumberNya.